Adu Strategi

GIRING BOLA: Gelang Persib, Esteban Vizcarra saat menggiring bola melewati hadangan pemain Persiwa Wamena pada leg pertama 32 besar Piala Indonesia, beberapa waktu lalu. IST

BANDUNG – Persib akan melakukan rotasi dalam leg kedua Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Dalam starting eleven-nya, pelatih Persib, Miljan Radovic menurunkan beberapa pemain yang tidak dimainkan di leg pertama.

Salah satunya adalah Supardi Nasir yang pada leg pertama terpaksa absen karena umrah. Dia menyebut, Persib harus menang di laga ini untuk dapat lanjut ke babak berikutnya.

Bacaan Lainnya

“Pertandingan besok sangat penting, siapapun lawan kita, kita tidak pernah berfikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa kami tetap fokus kepada tim kita,” kata Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, kemarin (10/2).

Dia menyebut, pemain dalam keadaan siap untuk bertanding. Apalagi, Persib memiliki waktu yang lebih karena laga sempat ditunda. “Semoga besok (hari ini,red) pemain bisa menjalankan apa yang coach inginkan itu yang penting dan mudah mudahan besok bisa mengambil poin penuh,” jelasnya.

Serupa dengan Radovic, dia enggan memikirkan lawan Arema jika lolos ke babak selanjutnya. Karena menurutnya, Persiwa masih memiliki peluang yang sama dengan Persib.

“Step by step yang pastinya kita tidak memikirkan Arema dulu. Pertandingan besok itu penting untuk kita tatap setelah itu baru memikirkan ke depan,” tutupnya.

Pos terkait