Jadwal Liga Inggris Pekan ke-9 : Ada Laga Derby London Utara dan Derby Manchester

Jadwal Liga Inggris pekan ke-9-Ilustrasi-
Jadwal Liga Inggris pekan ke-9-Ilustrasi-

JAKARTA — Pekan kesembilan Liga Inggris 2022/2023 akan menyajikan laga besar yang dinanti fans tim-tim besar dan pecinta sepak bola. Ada Derby London Utara antara Arsenal Vs Tottenham Hotspurs dan Derby Manchester antara Manchester City Vs Manchester United.

Pertandingan Arsenal Vs Tottenham akan berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB. Sedangkan Manchester City Vs Manchester United akan digelar di Etihad Stadium, Minggu 2 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB.

Bacaan Lainnya

ARSENAL VS TOTTENHAM

Duel ini akan diprediksi sangat sengit apalagi pertandingan ini bisa dibilang bukan hanya soal pertandingan tapi soal harga diri. Sebuah klub besar yang berada di satu kota yakni London Utara akan bertarung di pekan kesembilan Liga Inggris 2022/2023.

Arsenal saat ini menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 18 poin dari hasil enam kemenangan dan satu kekalahan. Kekalahan yang didapat Arsenal saat berjumpa dengan Manchester United di Old Trafford dengan skor 3-1.

The Gunners lebih diunggulkan dengan bermain di kandangnya sendiri, akan tetapi tidak boleh meremehkan lawannya, Tottenham Hotspurs. Sedangkan Tottenham Hotspurs berada di posisi ketiga dengan raihan 17 poin dari lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Tottenham belum sama sekali merasakan kekalahan hingga pekan kesembilan ini sama halnya seperti Manchester City. The Lilywhites datang ke Emirates Stadium dengan bermodalkan kemenangan pada laga sebelumnya menghadapi Leicester City.

Pada kaga tersebut Tottenham berhasil meraih kemenangan telak atas Leicester City dengan skor 5-2.

MANCHESTER CITY VS MANCHESTER UNITED

Tak hanya Derby London Utara yang dinantikan pecinta sepak bola tapi juga ada Derby Manchester yang akan menjadi pertandingan seru di akhir pekan ini. Manchester City yang berstatus juara bertahan akan menghadapi tim satu kotanya Manchester United.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *