Viral Foto Luhut Dengan Koruptor Ekspor Minyak Goreng Tersebar di Media Sosial

Foto Luhut dengan pelaku terduga ekspor minyak goreng
Foto Luhut dengan pelaku terduga ekspor minyak goreng tersebar di media sosial. [email protected]

JAKARTA — Foto Luhut dengan pelaku terduga ekspor minyak goreng tersebar di media sosial yang salah satunya di akun [email protected]

Pelaku terduga ekspor minyak goreng tersebut adalah Master Parulian Tumanggor yang berpose dan terlihat akrab bersama Luhut Binsar Pandjaitan yang merupakan Menko Kemaritiman dan Investasi.

Bacaan Lainnya

Master Parulian Tumanggor merupakan salah satu tersangka kasus dugaan korupsi terkait ekspor minyak goreng yang telah resmi diumumkan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) dan merupakan Komisaris dari PT Wilmar Nabati Indonesia.

Selain Master Parulian Tumanggor, Kejagung juga menjerat tiga orang lainya di mana salah satunya pejabat pemerintahan Indrasari Wisnu Wardhana yang merupakan Dirjen Perdagangan Luar Negeri (Daglu).

Sedangkan dua terduga lainya adalah SMA selaku Senior Manager Corporate Affairs Permata Hijau dan PT selaku General Manager di PT Musimas.

Dilansir dari fajar.co.id, nama Master Parulian Tumanggor (MPT) yang merupakan mantan Bupati Dairi periode 1999-2009 salah satu nama dari pihak swasta yang ramai dibicarakan oleh wargamer.

MPT juga disebut-sebut orang dekat Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Dalam foto yang tersebar terlihat Luhut duduk di kursi, sementara MP Tumanggor terlihat berdiri di sampingnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.