Terungkap, Brigadir J Diduga Tewas Pukul 17.00 WIB, Kronologisnya?

Vera Simanjuntak, sosok kekasih Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J
Vera Simanjuntak, sosok kekasih Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.-Tangkap layar akun Tiktok/Jambi Ekspres-

JAKARTA – Kepolisan dikabarkan tengah menemukan Ada fakta baru terkait peristiwa tewasnya Brigadir J. Pihak Kepolisian menyebut, Brigadir J tewas pada Jumat 8 Juli 2022 pukul 17.00 WIB.

Sementara melalui kuasa hukum, pada hari yang sama kekasih J masih berkomunikasi pada pukul 16:43 WIB. Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak disebut masih berkomunikasi dengan korban di hari kejadian.

Bacaan Lainnya

Polisi sebelumnya menyebut Brigadir J tewas pada Jumat 8 Juli 2022 pukul 17.00 WIB, sementara sang kekasih masih berkomunikasi beberapa menit sebelumnya. Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak telah selesai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi pada hari ketiga, Minggu 25 Juli 2022.

Setelah keluar dari ruang pemeriksaan, Vera Simanjuntak bersama kuasa hukumnya menyempatkan diri untuk diwawancarai awak media. Raut wajah Vera Simanjuntak tampak kelelahan karena sudah tiga hari berturut-turut menjalani pemeriksaan.

pemeriksaan ini terkait laporan dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Selain itu, Vera Simanjuntak juga diperiksa terkait adanya jejak digital dugaan ancaman pembunuhan sejak Juni lalu.

Vera Simanjuntak dan Brigadir J rupanya memang masih berkomunikasi pada hari kejadian, yakni Jumat 8 Juli 2022. Kuasa hukum VS, Ferdi menyebut bahwa kliennya masih berkomunikasi dengan Brigadir J pada pukul 16:43 WIB.

“Terakhir komunikasi itu hari Jumat pukul 16:43 WIB, dan tidak ada tanda-tanda hanya sebatas tanya-tanya kabar,” kata Ferdi, Minggu 24 Juli 2022.

Apabila dikaitkan dengan kronologi versi polisi, insiden baku tembak yang menewaskan Brigadir J terjadi pukul 17.00 WIB. Artinya, penembakan terjadi hanya beberapa menit setelah pasangan kekasih tersebut saling berkabar.

Pos terkait