Sempat Viral, Warkopi Akhirnya Minta Maaf ke Indro

  • Whatsapp
Warkopi
Personel Warkopi yaitu Alfin, Sepriadi, dan Alfred. (Istimewa)

JAKARTA — Setelah adanya sikap yang tegas dari Indro dan Lembaga Warkop DKI ,manajemen Warkopi akhirnya buka suara. Mereka meminta maaf karena sudah menimbulkan kegaduhan.

“Surat permintaan maaf terbuka untuk om Indro dan juga Lembaga Warkop DKI atas kegaduhan yang sudah terjadi. Kami minta maaf yang sebesar-besarnya apabila dianggap melukai, mencederai ataupun membuat kegaduhan dan menyinggung,” kata Aly Julys, humas Patria TV dalam jumpa pers di bilangan Sawangan Depok Jawa Barat Jumat (24/9).

Bacaan Lainnya

Dengan adanya permintaan maaf ini, maka manajemen otomatis akan men-takedown semua konten yang mengatasnamakan Dono, Kasino, Indro yang dinilai meniru gaya Warkop DKI. “Mengenai diskusi terbuka yang sempat disampaikan om Indro, dengan itikad baik ini, dengan keseriusan kami sudah take down semua konten kami di Warkopi,” tuturnya lebih lanjut.

Manajemen Warkopi juga memutuskan tidak akan melakukan kegiatan apapun yang dinilai mirip dengan gaya Warkop DKI. Hal itu guna menghormati permintaan Indro dan Lembaga Warkopi yang meminta pihaknya tidak melakukan aktivitas apapun demi menghindari meluasnya konflik dan pro kontra yang terjadi. Terkecuali sudah mendapatkan izin dari lembaga.

“Memenuhi permintaan om Indro, kata mbak Hanna kalau emang beritikad baik, tolong distop dulu kegiatan. Atas itikad baik kami, kami sudah men-postponed segala kegiatan Warkopi yang berhubungan dengan TV nasional ataupun media sosial. Warkopi dan sketsanya sudah kami take down,” tuturnya.

Poin terakhir yang disampaikan pihak manajemen, cukup keberatan dengan pernyataan Indro dan Lembaga Warkop DKI yang menganggap mereka tidak punya etika.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *