Pelaku Pembuang Mayat Wanita Korban Mutilasi Ternyata WN Korea, Kapolres Bogor Bilang Begini

  • Whatsapp
Pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan (Antara)

BOGOR– Warga tanah baru Kota Bogor, Jawa Barat, digegerkan oleh peristiwa penemuan mayat jenis kelamin wanita korban mutilasi dalam boks plastik di bagasi mobil jenis SUV, Selasa (6/7/2021).

Terkait peristiwa ini, Satgas Polresta Bogor menangkap seorang warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan (Korsel).

Bacaan Lainnya

Kapolresta Bogor Kombes Pol Susatyo Purnomo mengatakan, temuan mayat dilaporkan oleh pegawai bengkel ke Polsekta Bogor Utara pada Selasa (6/7/2021) sore. Kronologi berawal saat sebuah kendaraan jenis SUV masuk bengkel di Jalan Raden Kan’an, Tanah Baru, Kota Bogor.

SUV itu dibawa menggunakan mobil derek, satu pekan lalu. Pegawai bengkel, kata Kapolresta Bogor, sempat menanyakan boks plastik yang ada dalam bagasi belakang kepada pemilik mobil yang mengaku bernama Fauzan. Si pemilik mobil memerintahkan pegawai bengkel untuk membuangnya.

“Namun pegawai bengkel mencium bau bangkai dan curiga. Kemudian melaporkannya ke Mapolsekta Bogor Utara, Selasa sore,” kata Kapolresta Bogor, dikutip dari inews.

Petugas Polsek Bogor Utara, ujar Kombes Pol Susatyo Purnomo, memeriksa boks plastik di bagasi mobil itu. Ternyata isinya jasad wanita dengan tubuh sudah tidak utuh, beberapa bagian terpisah alias termutilasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *