Kapolres Jakpus : Pemimpin Aksi Pemuda Pancasila Harus Tanggungjawab

  • Whatsapp
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi saat membubarkan ormas PP yang berdemo di depan Gedung DPR. (istimewa)

JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hengki Haryadi mengaku geram lantaran anggota Polri berpangkat AKBP dikeroyok massa dari organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP). Kejadian itu berlangsung di saat massa PP melakukan unjuk rasa di halaman depan Gedung DPR, guna menuntut Wakil Ketua Komisi II DPR Junimart Girsang meminta maaf atas ucapannya yang meminta Kemendagri meminta menindak ormas nakal.

“Perwira kami, AKBP dikeroyok hingga luka-luka, Apa tujuan rekan rekan datang kemari ingin melawan kami mengeroyok kami. Justru kami yang mengamankan rekan rekan?,” ujar Hengki dari atas mobil komando di depan Gedung DPR, Jakarta, Kamis (25/11).

Bacaan Lainnya

Karena adanya aksi pemukulan terhadap anggota Polri tersebut, Hengki pun membubarkan massa dari ormas PP. Karena hal ini dianggap telah menodai ujuk rasa yang diklaim berlangsung tertib.

“Saya mohon perhatian, yang saat ini sedang menyampaikan pendapat. Ingat rekan rekan hak saudara dibatasi oleh kewajiban untuk menaati peraturan yang berlaku,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *