Jasad Nelayan yang hilang di Pantai Jayanti ditemukan, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
Cianjur
Penyisiran pantai dilakukan tim SAR gabungan untuk menemukan tubuh nelayan yang dilaporkan hilang tenggelam di perairan Pantai Jayanti, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat. ANTARA POTO/Ahmad Fikri (Ahmad Fikri)

CIANJUR — Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad seorang nelayan Pantai Jayanti, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, yang dilaporkan hilang tenggelam setelah kapal yang mereka tumpangi terhempas ombak hingga terbalik, sedangkan nelayan lainnya masih dalam pencarian.

Relawan Tangguh Bencana (Retana) BPBD Cianjur, Sandi Guntara, saat dihubungi di Cianjur, Rabu, mengatakan pihaknya mendapat laporan dari nelayan terkait terbaliknya kapal yang ditumpangi dua orang nelayan atas nama Jamal dan Tarmudi saat sedang mencari ikan di Perairan Jayanti.

Bacaan Lainnya

“Kapal yang dipakai untuk mencari ikan itu, terbalik setelah dihempas gelombang, dua orang nelayan yang ada di atasnya langsung tenggelam. Bahkan beberapa orang nelayan yang melihat kejadian sempat melakukan pencarian, namun tidak membuahkan hasil,” katanya.

Sehingga Tim SAR gabungan yang terdiri dari BPBD Cianjur, Polair Cianjur, Retana dan nelayan setempat, melakukan pencarian dengan cara menyisir pinggiran pantai hingga ke tengah dengan harapan dapat segera menemukan tubuh korban yang diduga terbawa arus bawah laut.

Pencarian yang dilakukan sejak dini hari, hingga siang menjelang, membuahkan hasil, petugas menemukan jasad korban atas nama Tarmudi dalam kondisi sudah tidak bernyawa mengambang beberapa ratus meter dari lokasi pertama dilaporkan hilang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *