Hukum & Kriminal

VA 15 Kali Gajian dari Prostitusi Online

Ada Artis Senior Bertarif Rp500 Juta

RADARSUKABUMI.com –¬†SURABAYA–Polisi mengungkap sejumlah fakta dari dua muncikari prostitusi artis online yang telah diamankan Endang Suhartini (ES/Siska) dan Tentri Novanto (TN). Salah satunya Vanessa Angel (VA) disebut beberapa kali menerima order dari bisnis ini.

Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyebut order untuk Vanessa dikelola oleh ES diketahui telah bergabung dalam jaringan sejak tahun 2017.

“Data yang kami dapat dari VA ini telah mendapat order beberapa kali dari layanan prostitusi yang difasilitasi muncikari berinisial ES,” kata Yusep kepada wartawan di Mapolda Jatim, Surabaya, kemarin (10/1).

Yusep menambahkan, pihaknya juga telah melihat dari data rekening koran para muncikari. Dari data tersebut diketahui jika ada sekitar 15 transaksi pembayaran gaji dari ES kepada Vanessa.

“Untuk sementara data yang kita tarik per 2017. Namun dari transaksi rekening yang kami dapat, rekening koran, untuk inisial VA ini telah mendapat kiriman sebanyak 15 kali menerima transfer dari muncikari ES,” paparnya.

Tak hanya itu, Vanessa juga disebut sempat mentransfer sejumlah uang ke rekening ES. Dari data transaksi itu terlihat jika Vanessa pernah 8 kali mengirim uang ke muncikari berusia 37 tahun tersebut. “Dia juga mentransfer ke muncikari ES sebanyak 8 kali. Ini yang akan kita dalami,” pungkasnya.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button