Guru Ngaji yang Cabuli 12 Murid Laki-laki Ditangkap Polisi

Kepala Polresta Bandung, Komisaris Besar Polisi Kusworo Wibowo, menginterogasi pelaku pencabulan di Polresta Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (18/4/2022). (ANTARA/HO-Polresta Bandung)

JAKARTA — Aksi tak terpuji kembali dilakukan seorang oknum guru mengaji. SS, seorang guru mengaji diduga melakukan pencabulan sesama jenis kepada belasan muridnya yang masih di bawah umur. Kejadian ini dilakukan di Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Usai aksinya tercium, Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandung membekuk SS. Kepala Polresta Bandung, Komisaris Besar Polisi Kusworo Wibowo, mengatakan, aksi tak terpuji itu diduga telah dilakukan sejak 2017 hingga 2022 ini. Sementara ini sudah ada 12 korban dengan usia 10 hingga 11 tahun yang memberi keterangan, tetapi jumlah korban dapat bertambah.

“Dari laporan polisi, salah satu korbannya yang kejadiannya tanggal 1 Maret 2022 kemudian kita lakukan pendalaman penyelidikan dan kita bisa mengamankan tersangka,” kata Kusworo, di Polresta Bandung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (18/4) dikutip dari Antara.

Ia menuturkan, aksi pencabulan itu terendus setelah adanya seorang anak yang merupakan korban enggan untuk mengikuti pengajian dengan guru pelaku S.

Kemudian orangtua dari korban itu curiga dengan hal itu dan menanyakan kepada anaknya itu yang kemudian berkata jujur kepada orangtuanya. “Sehingga anak tersebut bercerita bahwa telah dilakukan pelecehan seksual terhadap dia oleh gurunya tadi,” kata dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.