Denny Siregar Minta Megawati Pecat Arteria Dahlan, Sombong Orang Ini

Denny Siregar
Denny Siregar. Repro YouTube Cokro TV

JAKARTA– Pegiat media sosial Denny Siregar tampak kelihatan marah besar atas ulah Arteria Dahlan menghina bahasa Sunda. Karena itu, ia meminta Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri memecat anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan.

Ia mengatakan, Arteria sudah layak untuk dipecat atas perbuatannya. “Orang ini sombongnya minta ampun, pecat saja,” tulis Denny Siregar diakun Twitternya @Dennysiregar7 dikutip Pojoksatu.id, Jumat (21/1/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, jika PDIP berani memecat Arteria Dahlan, maka akan berdampak bagus terhadap partainya. “Jika PDIP berani memecat dia, maka itu akan membuat nama partai bersih,” ucapnya.

Begitu juga sebaliknya, lanjut penulis buku Tuhan dalam Secangkir Kopi itu, jika PDIP tidak berani memecat Arteria. Bukan tidak mungkin akan berpengaruh terhadap pemilih partai berlambang kepala banteng itu di Jabar.

Sebelumnya, Arteria Dahlan meminta maaf kepada masyarakat Jawa Barat. Itu terkait pernyatannya yang meminta Jaksa Agung ST Burhanuddin memecat kepala kejaksaan tinggi (kajati) menggunakan bahasa Sunda dalam rapat.

Permintaan maaf itu disampaikan Arteria usai memberikan klarifikasi di hadapan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP. Dalam permintaan maaf itu hadir Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDI Perjuangan, Komarudin Watubun.

“Saya dengan sungguh-sungguh menyatakan permohonan maaf kepada masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat Sunda,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.