Dana Desa Rp 363 Juta Kok Cuma Bersihkan Parit ??

Kebijakan Pembangunan (JPKP) untuk DPC Sirandorung ini diamini rekannya Hasudungan Simanullang, mantan kepala desa yang digantikan FS tahun lalu.

Dikatakan, warga akan terus mempertanyakan mengenai alokasi  dana desa tersebut. Bila tidak ada jawaban dari FS, mereka akan melaporkan dugaan korupsi  dana desa    mereka tersebut ke pihak yang berwajib.

Bacaan Lainnya

“Jelas itu. Kami akan laporkan ke pihak yang berwajib kalau dia (FS) tidak menjelaskan kemana saja   dana desa    itu dia alokasikan. Jangan mencari kekayaan dengan mengatasnamakan masyarakat.

“Dana desa adalah hak masyarakat, bukan hak kepala desa saja. Kepala desa hanya aparatur, perpanjangan tangan pemerintah sebagai pengelola anggaran. Bukan berarti kami masyarakat tidak bisa tahu tentang aliran dananya. Tekad kami sudah bulat akan melaporkan ini,” tegasnya.

Terpisah, FS yang dikonfirmasi via telepon selularnya tidak berhasil. Menurut warga, belakangan, setelah muncul tuntutan warga mempertanyakan alokasi   dana desa  tersebut, FS susah ditemui di rumahnya. Bahkan, nomor hp sering berganti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *