Atalia Unggah Foto Terakhir Eril, Kamu Dimana, Sini Pulang

Foto Terakhir Eril Sebelum Tenggelam
Foto Terakhir Eril Sebelum Tenggelam di Sungai Aare, Bern, [email protected]

JAKARTA – Ibunda Emmeril Kahn Mumtadz, Atalia Praratya mengunggah foto terakhir sebelum Eril hilang dan hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss. Eril sudah dinyatakan hilang pada dua minggu yang lalu, tepatnya Kamis 26 Mei 2022.

Dia hilang terseret arus deras Sungai Aare saat sedang berenang bersama adik dan seorang rekannya. Meski dirasa sudah tidak akan mungkin ditemukan dalam kondisi selamat, tetapi Atalia masih sulit menerima kenyataan.

Bacaan Lainnya

Bahkan Atalia mengunggah foto terakhir sebelum ia harus kehilangan Eril untuk Selama-lamanya. Foto tersebut diambil saat keduanya berfoto di pusat kota Bern, Swiss. Tampak Atalia dan Eril mengenakan jaket jeans berwarna biru bercorak abu-abu.

Baik Atalia dan Eril tampak saling tersenyum lebar dipertemuan di dalam foto tersebut. Atalia Praratya alias Bu Cinta tak menyangka bahwa sebenarnya foto tersebut merupakan momen terakhir dirinya dengan sang anak, Eril.

“Foto terakhir adalah foto berdua kita di pagi sebelum insiden itu,” ucap Atalia di akun Instagram-nya (@ataliapr) pada Senin, 6 Juni 2022..

Lebih lanjut, Atalia masih terus bertanya tentang keberadaan sebenarnya Eril. Mengapa Eril masih belum juga ditemukan meksi sudah satu minggu lebih pencarian dilakukan.

“12 hari telah berlalu. Kamu dimana? Dimana, Ril? Sini pulang,” paparnya.

“Ya Allah jaga dan lindungi Eril. Limpahkan dia dengan kasih sayangmu, cukupkan kebutuhannya dan pertemukanlah kami dengannya,” lanjut tulis Atalia.

Tak lupa Bu Cinta membaca doa agar Eril, di mana pun ia berada bisa dalam keadaan yang nyaman dan selamat. “Laa hawlaa walaa quwwata illa billah… Sayang Aa… Doa mamah dalam setiap helaan nafas,” tuturnya.

Terakhir, Atalia mengatakan bahwa proses pencarian tetap dilakukan saat ini untuk mencari keberadaan Eril. Dia mengucapkan terima kasih atas dukungan serta yang sudah diberikan oleh seluruh pihak untuk anaknya tersebut.

“Meski kami sudah ikhlas ridho menerima keterapan Allah, namun Ikhtiar pencarian masih terus dilakukan oleh otoritas swiss, KBRI, keluarga, sahabat maupun masyarakat sampai waktu yang belum ditentukan,” jelas Atalia.

“Hatur nuhun untuk semua upaya yang telah dilakukan dari hati yang paling dalam. Mohon senantiasa keikhlasannya untuk mendoakan A Eril agar husnul khatimah dan segera ditemukan.” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan