Ade Armando : Mbak Puan Jokowi Itu Presiden!, Tidak Pantas Seperti Itu

Ade Armando
Ade Armando-CokroTV-YouTube Channel

JAKARTA — Pegiat media sosial, Ade Armando berikan tanggapannya soal video Puan Maharani sibuk selfi di dekat Presiden Jokowi. Dalam keterangannya, Ade Armando menegaskan agar PDIP peringati Megawati Soekarnoputri dan Puan maharani.

Ade Armando awalnya menyinggung soal kursi yang digunakan Presiden Jokowi. Menurut Ade Armando kursi yang dipakai Jokowi tidak pantas untuk sekelas seorang presiden.

Bacaan Lainnya

“PDIP harus mengingatkan Bu Mega dan Puan. Tidak pantaslah Presiden diberi kursi semacam itu di depan Bu Mega,” tulis Ade Armando di Instagram pribadinya @adearmando1961, pada 22 Juni 2022.

“Posisinya juga seperti sedang menghadap. Jokowi itu Presiden,” sambungnya.

Ade Armando juga meminta agar Megawati hormati Jokowi karena ia merupakan orang nomor satu di Indonesia. “Mbok ya dihormati sebagai Presiden,” tulisnya.

Selain itu Ade Armando mempertanyakan apa maksud Puan selfi di dekat Jokowi yang sedang berbicara dengan Megawati “Dan kenapa pula Puan harus selfi2 sambil membelakangi Presiden saat Jokowi bicara serius dg sang ibu,” ujarnya.

Sebelumnya, aksi Ketua DPR Puan Maharani nge-vlog saat Presiden Joko Widodo menghadap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bikin heboh. Diketahui aksi Puan Maharani itu jadi sorotan publik di jagat media sosial hingga nama ‘Bu Puan’ trending di Twitter, pada 21 Juni 2022.

Kabarnya momen itu terjadi sebelum pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Puan Maharani juga turut mengunggah video vlog-nya di Instagram pribadi @puanmaharaniri, pada 21 Juni 2022.

Pos terkait