KOTA SUKABUMI

Tanjakan Karamat Nyaris Makan Korban

GUNUNGPUYUH – Sebuah truk bernomor polisi B 9807 KYT bermuatan bata hebel, terperosok di Jalan Karamat, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, kemarin (17/11) sekitar pukul 14.00 WIB.

Penyebabnya diduga karena truk tak kuat melaju saat berada di jalan menanjak akibat kelebihan muatan. Informasinya truk itu membawa bata hebel mau menuju ke daerah Pasirpogor.

“Pas di tanjakan kemungkinan gak kuat, kemudian mundur lagi. Remnya juga blong. Jadi truk terperosok,” kata Asep Suharman (23), warga setempat.

Saat mundur di tanjakan, kata Asep, di belakang truk terdapat sepeda motor serta warga bersama anaknya. Tapi tidak ada korban yang tertabrak truk mundur karena warga dan anaknya itu berhasil menyelamatkan diri.

“Saat kejadian saya berada di lokasi. Pas truk mundur saya dan warga langsung membawa warga dan anaknya ke pinggir jalan,” jelasnya.

Arus kendaraan di ruas jalan itu sempat tersendat karena posisi truk agak sedikit melintang ke badan jalan. Anggota Unit Lakalantas Polres Sukabumi Kota sudah menangani kejadian tersebut. (upi/d)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button