Sukabumi Tiger Club Lepas Sepuluh Calon Angggota Peserta Diklat

Sukabumi Tiger Club
Ketua STC, Babah Mackdown dan Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno saat melepas peserta diklat calon anggota di Lapang Merdeka, Sabtu (3/12).

CIKOLE – Sukabumi Tiger Club (STC) melepas sepuluh calon angota STC, yang sedang menjalani proses diklat. Pelepasan calon anggota ini, dilakukan langsung oleh Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno didampingi Ketua STC, Cecep Rahmat atau yang akrab disebut Babah Mackdown. Diharapkan, dengan kegiatan ini STC menjadi pelopor keselamatan lalulintas bagi masyarakat.

Ketua STC Sukabumi, Babah Mackdown mengatakan, kegiatan diklat ini merupakan agenda satu tahun sekali untuk menciptakan regenerasi.

Bacaan Lainnya

Di mana, pihaknya juga menekankan agar selalu menjadi pelopor berlalu lintas sesuai arahan dari Kasat Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota.

“Kami menekan kan kepada calon anggota, untuk lebih mementingkan keselamatan lalulintas, agar tidak ugal-ugal saat berkendara sehingga tidak membuat bahaya pengemudi lainnya.

Kemudian kami pun selalu berkordinasi dan berkolaborasi dengan Polres Sukabumi Kota di setiap kegiatan,” ujar Makcdown kepada Radar Sukabumi usai kegiatan diklat calon anggota STC, Sabtu (3/12).

Selain itu kata dia, calon anggota diklat angkatan ke 17 ini, merupakan hasil seleksi yang panjang. Di mana, dari awalnya berjumlah 29 orang, namun yang berhasil melalui tahapan seleksi sampai akhir hanya 10 orang.

“Iya, saya mengucapkan selamat kepada calon anggota, kalian orang terpilih yang sudah konsisten sampai ke titik akahir bakal menjadia bagian keluarga STC. Dan kami berharap kedepannya untuk selalu menjaga nama baik STC,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota, AKP Tejo Reno Indratno mengatakan, STC ini, merupakan salah satu club motor yang sudah lama di Sukabumi dan dengan kegiatan diklat calon anggota STC ini dapat menimbulkan stigma yang baik pada masyarakat khususnya di dalam ketertiban lalu lintas.

“Kami beeharap STC ini bisa menjadi polopor, untuk keselamatan lalu lintas bagi masyarakat, salah satunya menjadi contoh Bagaimana menjadi pengemudi yang baik,” ucapnya.

Lanjut Tejo, kedepannya berharap kolaborasi dengan STC ini, terus berlanjut dengan Polres Sukabumi Kota untuk selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif. “Tentunya sinergitas kami dengan STC ini, akan terus di jalin, dan nantinya bisa berbarengan melukan sosilasasi kepada masyarakat,” punglasnya. (Cr4/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *