KOTA SUKABUMI

RAI HG Siapkan Fasilitas Ambulance Gratis

CIKOLE— Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan ( RAI-HG) menyiapkan mobil ambulance gratis untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi. Keberadaan mobil ambulance itu hasil dari CSR bank Mandiri pusat yang diserahkan melalui bank Mandiri cabang sukabumi atas usulan aspirasi warga yang disampaikan kepada Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Heri Gunawan. “Ini untuk kepentingan masyarakat Sukabumi, bagi yang membutuhkan bisa memakainyanya tanpa dipingut biaya,” ujar Koordinator RAI-HG, Maman Suparman, (15/8) kemarin.

Mobil Ambulance ini kata Maman sebagai bentuk kepedulian Heri Gunawan dibidang kesehatan. Maman menilai masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk operasional pengobatan warga ke rumah sakit. “Ambulance ini bisa digunakan untuk mengantar orang sakit atau yang meninggal. Silahkan saja datang ke RAI HG, kita terbuka untuk siappun,” ungkapnya.

Maman pun berterima kasih kepada bank Mandiri yang sudah memberikan bantuan CSR. Keberadaan perusahaan negeri atau swasta sangat dibutuhkan perannya untuk masyarakat Sukabumi. “Kita RAI HG hanya sebagai jembatan saja untuk merealisasikan aspirasi dari masyarakat Sukabumi,” jelasnya.

Ditambahkannya, kepedulian RAI HG kepada masyarakat Sukabumi dibidang kesehatan begitu banyak. Pihaknya selalu mengadakan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat. “Kita ini selalu suport kepada masyarakat, keberadaan Anggota DPR RI ini harus bisa menjembatani dan memfasilitasi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, disegala bidang RAI HG sudah berbuat untuk masyarakat Sukabumi baik itu dibidang pendidikan, kesehatan, pertanian, perekonomian dan lainnya. “Apa yang menjadi keinginan masyarakat, insya allah kita fasilitasi,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button