Positif Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah Tiga Pasien Hari Ini

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – GTPP Covid-19 Kota Sukabumi juga kembali mengumumkan penambahan tiga kasus terkonfirmasi positif dari Kecamatan Lembursitu dan Kecamatan Warudoyong, Minggu (27/9).

Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana mengungkapkan, ketiga kasus baru ini, hasil testing dari pasien berstatus suspect dengan gejala anosmia.

Bacaan Lainnya

“Penambahan tiga kasus ini yakni, laki-laki 55 tahun dan perempuan 42 tahun warga Kecamatan Lembursitu dan perempuan 66 tahun dari Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong,” ungkap Wahyu kepada wartawan, Minggu (27/9).

Dua orang yang terkonfirmasi positif saat ini diisolasi mandiri di rumah dan satu pasien harus di rawat di rumah sakit rujukan Covid-19. “Dua pasien diisolasi mandiri dan satu orang lagi diisolasi rumah sakit rujukan,” ujarnya.

Selain yang terkonfirmasi positif, GTPP juga mencatat ada penambahan dua kasus suspect hasil pendataan rekan-rekan puskesmas dan fasilitas kesehatan di Kota Sukabumi. “Kami umumkan juga ada dua pasien positif Covid-19 sembuh,” imbuhnya.

Dengan penambahan positif saat ini ini, dari total sebanyak 203 kasus positif, 172 pasien sudah dinyatakan sembuh, 29 orang masih mengawasi dan merawat dan dua orang meninggal dunia.

“Kami minta warga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk segera memutus ratai pandemi Covid-19,” pungkasnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *