Polsek Warudoyong Sukabumi Obok-obok Warung Jamu

Polsek Warudoyong
Sejumlah petugas Polsek Warudoyong saat melakukan penggeledehan warung jamu

WARUDOYONG – Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah warung jamu yang beraktifitas di wilayah Kecamatan Warudoyong. Hal itu, dilakukan sebagai upaya menekan peredaran minuman keras (Miras).

PLH Kapolsek Warudoyong AKP Iman Retno mengatakan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya preventif Kepolisian dalam mencegah peredaran minuman beralkohol.

Bacaan Lainnya

“Karena itu, saat ini kami melaksanakan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan sejumlah warung jamu yang beraktifitas di wilayah Kecamatan Warudoyong,” kata Iman kepada wartawan, Rabu (23/11).

Lanjut Iman, pemeriksaan sejumlah warung jamu ini dilakukan lantaran kerap kali para penjual Miras berkedok warung jamu.

“Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk mencegah peredaran minuman berlakohol sehingga kondusifitas Kamtibmas di wilayah tetap bisa dijaga. Alhamdulilah setelah dilakukan pengecekan, secara umum, para pemilik warung jamu tidak memperjual belikan minuman beralkohol,” ujarnya.

Selain melakukan pengecekan, sambung Iman, personel Polsek Warudoyong juga memberikan imbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan mengingatkan para penjaja jamu untuk tidak memperjual belikan minuman beralkohol.

“Kami tidak hentinya menghimbau para penjual jamu agar tidak menjual Miras,” tuturnya.
Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat menekan peredaran Miras di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Semoga dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat menciptakan kondusifitas Kamtibmas,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *