Polsek Cikole Sukabumi Sisir Lokasi Rawan Tindak Kejahatan

Polsek Cikole KRYD
Sejumlah personel Polsek Cikole saat melakukan KRYD di wilayah hukumnya, Minggu (7/8).

SUKABUMI — Sebanyak dua pertiga kekuatan personil Polsek Cikole, diterjunkan saat menggalakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Hal ini, dilakukan untuk menjaga kondusifitas lingkungan.

Kapolsek Cikole Kompol NR Subarna mengatakan, dalam kegiatan ini personel menyisir setiap sudut lokasi yang dinilai rawan menjadi tempat terjadinya tindak kejahatan. “Tadi sekitar pukul 22.00 WIB sebanyak dua pertiga kekuatan personil, diterjunkan melaksanakan KRYD. Kegiatan ini, untuk meminimalisir tindakan kejahatan,” kata Subarna kepada wartawan, Minggu (7/8).

Bacaan Lainnya

Lanjut Subarna, pada kegiatan KRYD kali ini personil piket Polsek Cikole dibagi menjadi tiga tim dengan menerjunkan lima kendaraan roda empat. “Alhamdulillah hingga dini hari, tidak ada kejadian yang menonjol. Secara umum, di wilayah hukum Polsek Cikole, situasi kamtibmas berjalan kondusif,” ucapnya.

Adapun, sambung Subarna, satu unit kendaraan roda dua yang dilakukan penilangan akibat melakukan pelanggaran. Saat ini Kendaraan terpaksa dibawa ke Mapolsek Cikole. Pada KRYD kali ini, Polsek Cikole juga masih melakukan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan.

“Kami masih mengimbau terkait penerapan protokol kesehatan, khususnya jam operasional yang masih berlaku saat ini. Mengingat, kondisi Covid-19 saat ini mulai meningkat kembali, kita menjaga agar jangan sampai di Kota Sukabumi meningkat juga,” bebernya.

Subarna menambahkan, jam operasional restoran dan kafe, hingga saat ini masih dibatasi hingga pukul 22.00 WIB. “Saya juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Cikole, bagi yang sudah tidak memiliki kepentingan, untuk segera kembali ke rumah masing-masing, guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (bam)

Polsek Cikole KRYD
Sejumlah personel Polsek Cikole saat melakukan KRYD di wilayah hukumnya, Minggu (7/8).

Pos terkait