Polsek Cibeureum Sukabumi Perangi Genk Motor, Rutin Lakukan Patroli Malam

Polsek Cibeureum Sukabumi
Sejumlah personel Polsek Cibeureum saat menggelar patroli di wilayah hukumnya, Senin (22/5).

SUKABUMI – Polsek Cibeureum, terus berupaya menggencarkan patroli pada malam hari. Hal itu, dilakukan guna mengantisipasi aksi geng motor yang kerap meresahkan masyarakat.

Kapolsek Citamiang AKP Suwaji mengatakan, ada beberapa titik yang menjadi fokus patroli pada malam hari yakni, Playoper Jalur Lingkar Selatan (Lingsel) daerah Ciandam.

Bacaan Lainnya

“Memang lokasi ini menjadi titik fokus kami dalam melakukan patroli. Karena tidak jarang berandal motor beraksi di daerah tersebut,” kata Suwaji saat disambnagi Radar Sukabumi di ruang kerjanya, Senin (22/5).

Dengan digencarkannya patroli malam tersebut, lanjut Suwaji, saat ini aksi berandal bermotor dapat diminimalisir. Bahkan, beberapa waktu lalu terdapat sekelompok kawanan bermotor sempat diamankan.

“Ya, beberapa waktu lalu ada beberapa yang diamankan. Tetapi, karena tidak membawa senjata tajam dan alat yang membahayakan sehingga kembali dipulangkan,” cetusnya.

Menurutnya, dalam menjaga kondusifitas lingkungan menjadi kewajiban bersama bukan hanya Polri tetapi juga masyarakat harus ikut andil dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan.

“Kami minta masyarakat juga turut andil dalam menjaga kondusifitas lingkungan,” ucapnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat mengantisipasi tindakan kriminalitas di wilayah hukup Polsek Citamiang.

“Kami yakin, dengan adanya peran serta masyarakat bisa tercipta keamanan dan kenyamanan,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait