Polresta Sukabumi Target Capaian Vaksin 100 Persen

Polresta-Sukabumi-Vaksin
Sejumlah peserta saat mengikuti vaksinasi di Gedung Auditorium BBPBAT, Jalan Selabintana Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kamis (20/1).

SUKABUMI — Guna mempercepat program vaksinasi, Polres Sukabumi Kota tidak hentinya menggeber Gerai Vaksin Presisi seperti yang diselenggarakan di Gedung Auditorium BBPBAT, Jalan Selabintana Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kamis (20/1).

Dalam kegiatan kali ini, Polres Sukabumi Kota menyediakan vaksin untuk dosis kedua dan dosis ketiga. Adapun, jenis vaksin yang di gunakan dosis kedua yakni, Sinovac dan Astrazeneca, sedangkan vaksin ketiga yaitu Strazeneca.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, peserta vaksinasi juga diberikan paket beras.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasi Humas IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, Polresta kembali menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi dosis kedua dan ketiga untuk usia 12 tahun keatas, lansia dan anak usia 6 hingga 11 tahun dan vaksin booster.

“Dalam pelaksanaan kegiatan gerai vaksin presisi ini diikuti sebanyak 212 orang, 203 orang berhasil di vaksin dan sisinya tidak lulus pemeriksaan kesehatan,” kata Astutu kepada Radar Sukabumi, Kamis (20/1).

Lanjut Astuti, Polres Sukabumi Kota juga menyediakan vaksin dosis ketiga untuk masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dosis kesatu dan kedua dengan jangka waktu minimal enam bulan.

“Bagi masyarakat yang sudah mengikuti vaksin kami memberikan paket beras, semoga paket beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya mengimbau, bagi masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir.

“Mudah-mudahan dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat membuahkan hasil signifikan,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.