Polresta Sukabumi Sisir Lokasi Rawan Geng Motor

  • Whatsapp
Polres Sukabumi Kota Patroli
Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota gencar melakukan patroli malam untuk mengantisipasi aksi geng moto

SUKABUMI – Menjamurnya aksi berandal bermotor yang kerap meresahkan warga, Polres Sukabumi Kota kini menerjunkan sejumlah personel untuk menggencarkan patroli malam.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, patroli dilakulan di berbagai titik yang merupakan tempat rawan aksi para berandalan bermotor itu misalnya saja, di Jalan Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin menjelaskan, langkah tersebut dilakukan untuk meningkatkan dan menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya.

“Kami terus tingkatkan kegiatan patroli rutin di berbagai lokasi. Khususnya, menyisir lokasi yang dinilai rawan terjadinya tindak kejahatan,” jelas Zainal kepada wartawan, Kamis (25/11).

Lanjut Zainal, dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas ini perlu adanya peranserta dari semua elemen khususnya masyarakat.

Karena itu, apabila masyarakat mengetahui adanya dugaan kelompok geng motor agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib. “Ya, jika ada indikasi kumpulan geng motor agar segera masyarakat melaporkannya,” ujarnya.

Polres Sukabumi Kota kembali menghimbau, masyarakat untuk bisa turut berpartisipasi memberikan informasi, jika mengetahui adanya aktivitas terkait geng motor.

“Patroli di media sosial juga kita lakukan secara internal, mengingat saat ini maraknya aksi geng motor yang disiarkan secara langsung di media sosial. Namun demikian, kami juga membuka akses kepada masyarakat yang ingin memberikan informasi terkait geng motor,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *