Polresta Sukabumi Jadikan Babinkamtibmas Ujung Tombak Penyaluran Bansos

  • Whatsapp
Polresta Sukabumi Bansos
Personel Polres Sukabumi Kota saat memberikan bantuan kepada warga terfampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa (17/8).

SUKABUMI — Penyaluran bantuan sosial (Bansos) di tengah pandemi Covid-19 gencar dilakukan jajaran Polres Sukabumi Kota terhadap warga yang membutuhkan, mulai dari paket sembako, masker hingga bantuan dari Presiden RI berupa beras.

Pembagian tersebut, dilakukan secara door to door oleh sejumlah personel, mulai dari Kapolres, Kapolsek hingga Bhabinkamibmas yang ada di jajaran Polres Sukabumi Kota. Hal tersebut, dilakukan untuk memastikan penyaluran bansos tepat sasaran.

Bacaan Lainnya

PS. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, IPTU Astuti Setyaningsinh mengatakan, seorang anggota Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam penyaluran bansos tersebut untuk melakukan pendataan hingga pengecekan warga penerima bansos.

“Setiap kegiatan Baksos, kami selalu menugaskan anggota Bhabinkamtibmas yang memang memiliki peran penting untuk melakukan pendataan dan memastikan warga mana saja yang paling membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 yang berhak menerima Bansos ini,” kata Astuti kepada Radar Sukabumi, Selasa (17/8).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *