Polres Sukabumi Kota Raih Penghargaan Terbaik Soal IKPA Tahun 2020

  • Whatsapp
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat menerima piagam penghargaan IKPA Kementerian Keuangan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Senin (5/4/2021)

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Polres Sukabumi Kota kembali menorehkan prestasi terbaiknya. Kali ini sebagai Terbaik Dua atas pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2020 dari Kementerian Keuangan RI.

Penghargaan ini merupakan pelaksanaan anggaran DIPA Satuan Kerja Polri kategori pagu besar dengan pagu DIPA di atas Rp76 miliar. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni.

Selain Sukabumi Kota, polres lainnya yang diganjar penghargaan adalah Polres Nganjuk, Polres Tanah Bumbu, Polres Mentawai, dan Polres Bulongan. Proses penyerahan penghargaan dilaksanakan di Gedung Raupattama, Mabes Polri, Senin (5/4/2021).

AKBP Sumarni mengatakan, penghargaan IKPA dari Kemenkeu merupakan hasil kinerja seluruh jajaran di Polres Sukabumi Kota dalam penyerapan anggaran guna menjalankan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, pelindung, pengayom, pelayan masyarkat serta penegak hukum.

“Alhamdulillah, hari ini Polres Sukabumi Kota menerima penghargaan dari Kapolri sebagai peringkat DUa bidang pencapaian IKPA tahun 2020,” kata Sumarni kepada media.

Sumarni menuturkan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras jajarannya. Untuk itu dia berpesan agar prestasi yang diraih Polres Sukabumi Kota menjadi motivasi agar bisa bekerja lebih baik lagi.

“Penghargaan ini merupakan kinerja keras seluruh personel di jajaran Polres Sukabumi Kota. Semoga penghargaan ini memotivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi,” tuntasnya. (hms/izo/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *