Polisi Kepung Lapangan Merdeka

  • Whatsapp

CIKOLE- Sebanyak 50 unit sepeda motor yang tidak sesuai standar kelayakan jalan di amankan Polres Sukabumi Kota dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), Sabtu malam (28/7) di Kawasan Lapang Merdeka.

Tidak hanya itu, puluhan muda-mudi yang kerap nongkrong di Lapang Merdeka pun turut digeledah oleh pihak kepolisian guna mengantisipasi keamanan dan ketertiban Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo menjelaskan, KKYD tersebut dilakukan untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pada malam akhir pekan yang biasanya kerap terjadi tindakan yang meresahkan.

“Lapang Merdeka sebagai titik pusat kota yang biasanya dijadikan titik kumpul berbagai kalangan masyarakat, termasuk tempat nongkrong sekumpulan remaja bermotor,” jelasnya, kemarin (29/7).

Adapun hasil dari KKYD tersebut, sedikitnya 50 kendaraan roda dua yang tidak memenuhi spesifikasi layak jalan diamankan. Selain itu, puluhan muda-mudi juga digeledah dan diberikan pembinaan.

“Kami dapati 50 motor dengan spesifikasi motor balap, atau yang biasa digunakan ugal-ugalan. Selanjutnya, seluruh kendaraan itu ditilang. Sedangkan, remaja dan nongkrong kami berikan pembinaan,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *