Perayaan Nataru 2021, Kapolres : Arus Lalin Masih Normal

AKBP SY Zainal Abidin
Kapolres Sukabumi Kota SY Zainal Abidin saat diwawancara Radar Sukabumi di Aula Rekonfu Polres Sukabumi Kota

SUKABUMI – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin mengklaim, arus lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota saat perayaan Natal dan menjelang Tahun Baru masih normal. Hal tersebut diungkapkan Kapolres saat memantau pelaksaan Natal di sejumlah Gereja di Kota Sukabumi.

“Untuk Pantauan Arus Lalu lintas belum terjadi lonjakan yang siginifikan, nanti kita lihat besok hari seperti apa,” ujar Kapolresta, Jumat (24/12).

Bacaan Lainnya

Namun begitu, pihaknya sudah menyiapkan rekayasa arus lalu lintas. Hal tersebut dalam memberikan kenyamanan kepada warga Kota Sukabumi.

“Berbagai rekayasa arus lalu lintas sudah kita siapkan. Sampai saat ini masih normal. Untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi warga sukabumi” katanya.

Sedangkan untuk Protokol kesehatan bagi warga yang akan datang ke Sukabumi kata Zainal sudah diatur di daerah keberangkatan, sesuai Intruksi Mendagri. Pihaknya disini akan  memberikan pelayanan kepada masyarakkat, untuk bisa memasuki kota sukabumi dengan aman dan lancar. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.