Pemkot Perkuat Kolaborasi Dengan Pemprov Jabar

KOPDAR: Walikota Sukabumi Achmad Fahmi saat mengikuti kegiatan Forum Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (KOPDAR) Tahun 2019.

RADARSUKABUMI.com,- CIKOLE – Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengikuti kegiatan Forum Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (KOPDAR) Tahun 2019 di Green Forest, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, belum lama ini.

Kegiatan yang diikuti oleh 27 kepala daerah se-Jawa Barat itu merupakan lanjutan Forum Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Umum Dalam Rangka Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah Pusat (KOPDAR_GWPP) yang dilaksanakan pada tahun 2018.

Bacaan Lainnya

KOPDAR 2019 bersama kepala daerah se-Jawa Barat ini target utama sasarannya adalah Sinkronisasi Program Pembangunan di Tingkat Provinsi dan Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut para Bupati/Wali Kota menyampaikan program sesuai dengan urgensi dan prioritas Kabupaten/Kota masing-masing.

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi menyampaikan, dalam kegiatan Forum Kopdar itu Pemerintah Kota Sukabumi berupaya memperkuat kolaborasi bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Di mana nantinya berbagai program Pemprov Jabar menjadi program di Kota Sukabumi.

“Rencananya program ditahun 2019, kami Kota Sukabumi akan berkoloborasi dengan Pemerintah Jabar, berbagai program Pemprov Jabar menjadi program Kota Sukabumi,” jelasnya, kemarin (5/3).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *