Walikota Sukabumi Minta Optimalkan Pajak Kendaraan Bermotor

  • Whatsapp
alikota Sukabumi, Achmad Fahmi saat menghadiri kegiatan optimalisasi penerimaan pajak kendaraan bermotor melalui sinergitas kelembagaan wilayah di Aula bank bjb Sukabumi, Kamis (8/4).

CIKOLE – Walikota Sukabumi , Achmad Fahmi menekankan masih banyaknya potensi pajak yang bisa dioptimalkan. Dimana, potensi Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) dan kendaraan tidak melakukan daftar ulang (KBMDU).

“Dua potensi ini yang harus kita maksimalkan dalam pendapatan pajak,” ujar Fahmi saat mengikuti kegiatan Optimalisasi penerimaan pajak kendaraan bermotor melalui sinergitas kelembagaan wilayah di Aula bank bjb Sukabumi, Kamis (8/4).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan yang digelar Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jawa Barat ini hadir pula Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dan Kepala Pusat Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Sukabumi.

“Di tengah kondisi pandemi yang berdampak pada ekonomi, pemda ditargetkan tetap optimalkan pendapatan daerah dan ini pekerjaan berat luar biasa,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Sebab meskipun dalam situasi pandemi saat ini, namun pembangunan terus dilaksanakan. Di mana salah satu yang menggerakan pembangunan berasal dari pajak daerah.

Ke depan kata Fahmi, pemkot akan mendorong lahirnya aplikasi untuk kendaraan dinas khususnya dalam pembayaran pajak. Selain itu camat dan lurah dapat berbagi tugas dalam mengoptimalkan pajak kendaraan di wilayah masing-masing. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *