Pemerintah Kota Sukabumi

Pensiun, 12 ASN Pemkot Sukabumi di Ganjar Penghargaan

PEMKOT SUKABUMI – Sebanyak 12 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi yang telah menerima Surat Keputusan pensiun mendapat penghargaan dari Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Penghargaan diberikan, sebagai ucapan terimakasih dari Pemerintah Kota Sukabumi kepada 12 abdi negera yang sudah berkontribusi kepada Kota Sukabumi.

Walikota Sukabumi, Achmad fahmi mengungkapkan, penghargaan dan kadeudeuh dari Pemerintah Kota Sukabumi ini sebagai bentuk ucapan terimakasih atas pengabdian para ASN tersebut.

“Kami meminta ASN yang akan menerima SK purna bakti dikumpulkan karena pemkot ingin mengucapkan terimakasih, dan ini akan dibiasakan sebagai bentuk perhatian,” jelasnya, Jumat (28/2).

Menurut Fahmi, sudah sepantasnya dan selayaknya sebagai kepala daerah ingin bersalaman dengan keluarga besar aparatur yang setelah puluhan tahun melakukan pengabdian kepada pemda dan warga.

“Saya rasa para ASN yang akan pensieun ini sudah sepantasnya mendapat penghargaan, dan saya sebagai kepala daerah harus mengucapkan terimakasih,” ujarnya.

Loading...

Pemerintah Kota Sukabumi berharap para pensiunan tetap menjadi bagian keluarga besar pemkot. Meskipun secara administratif selesai dan dalam hubungan kelembagaan, akan tetapi hubungan emosional tetap saling menjaga satu sama lain.

“Saya ucapkan terimaksih atas dukungan untuk Sukabumi kita. Di mana para ASN ini misalnya para guru telah melahirkan orang hebat,” pungkasnya. (upi/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button