Pemkot Sukabumi Gelar Jobfair , Sediakan 1235 Lowongan Pekerjaan

Job Fair Pemkot Sukabumi
Pelayanan Dinas Tenaga Kerja di mall pelayanan publik di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi.

CIKOLE— Pemerintah Kota Sukabumi membuka job fair untuk masyarakat Kota Sukabumi yang sedang mencari pekerjaan. Job fair 2022 ini menyediakan sebanyak 1235 lowongan pekerjaan dengan sistem online.

“Job fair online ini dengan peserta 30 perusahaan dan menyediakan 1235 lowongan pekerjaan untuk 56 formasi jabatan,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, dengan adanya job fair dalam rangkat HUT Kota Sukabumi ini akan semakin memudahkan masyarakat Kota Sukabumi dalam mendapatkan pekerjaan. “Ayo bagi masyarakat yang sedang mencari kerja bisa ikuti program Job fair ini,” ajak Fahmi.

Pemerintah Kota Sukabumi dalam hal ini Dinas Tenaga Kerja melakukan perubahan layanan dari Offline manjadi digital atau online. Perubahan ini sudah diadakan rutin dimulai dari 2020 lalu.

“Untuk mempermudah layanan ketenagakerjaan makanya kita lakukan inovasi dengan memanfaatkan informasi dan teknologi. Begitupun dengan layanan Disnaker lainnya,” jelasnya.

Pelayanan kepada masyarakat kata Fahmi pemerintah senantiasa sudah melakukan perubahan inovasi dalam berbagai bentuk online. Hal tersebut agar masyarakat bisa lebih mudah mengakses layanan pemerintah dan dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat. “

Pemerintah mempercepat layanan kepada masyarakat yang manual menjadi digital. Untuk mempercepat layanana kepada masyarakat dengan berbasis elektronik,” pungkasnya.

Para pencari kerja dapat melakukan pendaftaran dengan mengakses website resmi Disnaker Kota Sukabumi melalui https : disnaker.sukabumikota.go.id/jobs/.n. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *