HUT ke-76 TNI Jadi Ajang Memperkuat Persatuan

Forkopimda Kota Sukabumi
Forkopimda Kota Sukabumi saat mengikuti upacara HUT ke-76 TNI secara virtual di Kodim 0607 Kota Sukabumi, Selasa (5/10).

SUKABUMI — Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara virtual di Kodim 0607 Kota Sukabumi, Selasa (5/10).

Melalui media virtual tersebut, upacara berlangsung di sekitar Istana Kepresidenan Jakarta dan dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo dan Panglima TNI.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam momen tersebut Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi dan lain sebagainya.

Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling mendukung dalam penanganan Covid-19.

“Sesuai dengan tagline kami pada tahun ini yaitu ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’ ini yakni dalam menghadapi pandemi Covid-19 harus bersama menekan laju Covid-19, disitulah peran TNI, Polri dan masyarakat bersama, bersatu kita pasti,” kata Danang kepada wartawan, Selasa (5/10).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan