Forkompimda Kota Sukabumi Segera Bahas PTM

  • Whatsapp
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi
Walikota Sukabumi Achmad Fahmi

SUKABUMI – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi, bakal segera membahas soal rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengatakan, berdasarkan hasil verifikasi terkait syarat PTM sudah dilakukan tinggal step selanjutnya menggelar rapat dan menunggu keputusan bersama dengan Forkopimda.

Bacaan Lainnya

“Minggu kemarin sudah melakukan verifikasi dari Disdik Kota Sukabumi, tinggal nanti menunggu keputusan bersama dengan Forkompinda,” kata Fahmi usai menghadiri undangan mahasiswa di Salabintana, belum lama ini.

Lanjut Fahmi, rapat penentuan PTM rencananya akan diselenggarakan pada Senin 13 September 2021. “Tentunya dalam hal ini pemerintah daerah tidak bisa berjalan sendiri, perlu adanya penanganan bersama,” ujarnya.

Menurutnya, apabila Forkopimda sudah sepakat melakukan PTM maka, pada Selasa sudah dapat diberlakukan PTM. “Sebetulnya untuk kesiapan, pemerintah daerah sudah siap, hanya tinggal ada keputusan bersama Forkopimda saja,” imbuhnya.

Seperti diketahui, untuk pelaksanaan PTM sesuai dengan Inmendagri No 38 Tahun 2021, dapat dilaksanakan apabila daerah tersebut maksimal ada di PPKM Level 3. Akan tetapi hingga saat ini Kota Sukabumi belum melaksanakan PTM.

“Mudah-mudaha PTM bisa segera dilaksanakan,” pungkasnya. (bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *