Pemerintah Kota Sukabumi

Fahmi Minta ASN Berlari

PEMKOT SUKABUMI – Walikota SUkabumi, Achmad Fahmi nampaknya memberikan warning kepada para Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Sukabumi untuk bisa berlari bersama membangun Kota Sukabumi dengan cepat.

Ungkapan tersebut dilontarkan Fahmi dalam acara bimbingan teknis penyelenggaraan barang dan jasa di pemerintah Kota Sukabumi. “Sukabumi ini harus berlari, ada yang tidak mau berlari ya menipi saja,” ujar Fahmi.

Kata kiasan itu tentunya harus bisa dimaknai oleh para ASN di lingkungan pemerintah Kota Sukabumi. “Itu kata kiasan bisa dimaknai sendiri,” ujarnya.

Namun Fahmi menjelaskan, arti kata kiasan itu Fahmi ingin bersama-sama ASN untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masayrakat Kota Sukabumi. Terutama mengenai pembangunan infrastuktur di Kota Sukabumi.

” Kalau tidak mau berlari, menepi saja. Kita akan memberikan kesempatan kepada yang lain untuk berlari bersama kita,” jelasnya.

Selain itu kata Fahmi para ASN di Kota Sukabumi harus bisa berkontribusi aktif dan profesional. Artinya ketika memang dalam proses pengadaan barang dan jasa ini soerang ASN itu tidak tahu maka harus bertanya. Apalagi kalau masalah pengadaan barang dan jasa ini ada ruang Coaching clinic yang disedikan oleh BPBJ Setda Kota Sukabumi.

“Kalau gak paham dan gak tau tanyakan, ini harus kita lakukan. Jangan diam, apakah malu atau segan tapi harus dikonsultasikan,” katanya.

ASN bekerja dengan profesional dan berkontribusi aktif itu bukan untuk Pimpinan tapi untuk masyarakat Kota Sukabumi. Bagitupun para ASN bekerjanya jangan hanya datar-datar saja tapi harus bisa melakukan inovasi. “

Jangan bekerja biasa saja, da biasana ge kieu, jangan begitu. Udah gak jaman. Kalau kerja biasa, percepatan pembangunan tidak terjadi dan banyak lagi nanti keluhan dari masyarakat,” tandasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button