Mobil Agya Terlibat Laka Lantas, Padahal Baru Seminggu Dibeli Pemiliknya

  • Whatsapp
LAKA LANTAS
LAKA LANTAS: Kondisi Toyota Agya saat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bhayangkara, tepatnya di seberang SD Islam Al-Azhar 7, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Minggu (19/9).

SUKABUMI — Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, sebuah mobil Toyota Agya menabrak pagar pembatas jalan di Jalan Raya Bhayangkara, tepatnya di seberang SD Islam Al-Azhar 7, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya saja kendaraan mengalami kerusakan.

Pengemudi mobil Toyota Agya putih, Silvia Dewi (28) mengatakan, insiden terjadi siang sekira pukul 12.15 WIB, bermula ketika kendaraan melaju dari tempat parkir Mochi Kaswari menuju Jalan Bhayangkara arah timur dengan kecepatan standar. Namun, tiba-tiba hilangkendali dan menambrak pagar pembatas.

Bacaan Lainnya

“Saat itu, saya membawa mobilnya pelan tapi waktu di tempat kejadian tiba-tiba hilang kendali dan akhirnya menambrak pagar pembatas,” kata Silvia kepada wartawan, Minggu (19/9).

Tidak cukup disitu, lanjut Silvia, setelah menghantam pagar pembatas jalan kendaraan yang baru satu minggu belum terpasang plat nomor ini juga menghantam sepeda motor Honda Revo bernomor polisi F 4168 OW yang sedang terparkir.

“Mobil saya naik ke atas trotoar menabrak pagar pembatas dan motor yang membawa dagangan simping,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *