Menjemput Keberkahan di Bulan Ramadan, RAI HG Bagikan 1.650 Takjil

  • Whatsapp
FOTO BERSAMA: Sejumlah pengurus dan kader RAI HG saat melakukan foto bersama disela-sela kegiatan pembagian takjil di Kecamatan Baros, Jumat (23/4). BAMBANG/RADAR SUKABUMI

SUKABUMI — Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (HG), kembali mendistribusikan sebanyak 1.650 paket takjil kepada para pengendara di Jalan Raya Baros, Kecamatan Baros, Jumat (23/4).

Dari pantauan Radar Sukabumi, kegiatan yang diselenggarakan sejak pukul 14.00 WIB ini mengusung tema ‘Merajut Silaturahmi Menggapai Rido Ilahi’ dengan turut dihadiri Camat Baros, Samiarto dan mendapat pengamanan dari Polisi Sektor (Polsek) Baros.

Bacaan Lainnya

“Pendistribusian takjil ini, merupakan ke dua kalinya dilakukan setelah sebelumnya digelar di Jalan Palabuhan II Kecamatan Lembursitu,” ungkap salah satu personel RAI HG, Yoyok Hendrayana kepada Radar Sukabumi, Jumat (23/4).

Lanjut Yoyok, pembagian takjil ini sudah menjadi agenda tahunan RAI HG untuk berbagi dengan sesama. “Ya, kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dengan sesama,” ucapnya.

Selama Ramadan ini, sambung Yoyok, berencana diselenggarakan dibeberapa lokasi yakni, Kecamatan Lembursitu, Baros, Cibadak dan RAI HG di Jalan Arif Hakim. “Kami menyediakan 1.650 paket takjil setiap titiknya untuk dibagikan kepada masyarakat yang tengah melakukan perjalanan,” imbuhnya.

SOSIAL: Sejumlah personel RAI HG saat mendistribusikan takjil di Jalan Raya Baros, Kecamatan Baros, Jumat (23/4). BAMBANG/RADARSUKABUMI

Pihaknya berharap, dengan adanya pembagian takjil ini bisa bermanfaat untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang tengah dalam perjalan. “Kami nerterimakasih kepada Camat Baros dan Polsek Baros yang sudah menghadiri kegiatan. Mudah-muhahan takjil ini bisa mermanfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Camat Baros, Samiarto mengapresiasi kegiatan pembagian takjil gratis tersebut. “Kami sangat mendukung kegiatan positif ini selama mematuhi aturan pemerintah yakni, menerapkan protokol kesehatan,” singkatnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *