Maling Dikeroyok Warga Sukabumi, Modus Buntuti Nasabah, Gembosi Ban dan Sempat Rebutan Tas

  • Whatsapp
pencuri diamuk warga
DIAMUK WARGA: Dugaan pelaku pencurian saat akan diamankan warga di Jalan RA. Kosasih, Rabu (28/7).

SUKABUMI – Pelaku pencurian yang hendak mencuri uang nasabah di dalam Mobil tertangkap basah oleh warga. Bahkan pelaku tersebut menjadi amukan warga hingga babak belur.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, modus pelaku melakukan gembos ban di Jalan RA. Kosasih, tepatnya di samping RM. Tiktok, Kelurahan Subangjaya. Sebelumnya pelaku membuntuti korban yang telah mengambil uang di salah satu perbankan di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole.

Bacaan Lainnya

Salah seorang saksi, Agus mengaku melihat kejadian tersebut yang terjadi sekitar pukul 14.10 WIB. Pelaku pencurian itu kelihatannya ada dua orang dengan menggunakan sepeda motor. “Saat mobil itu terparkir karena bannya kempes, salah satu pelaku membuka pintu mobil tapi ketahuan oleh pemiliknya.

Langsung diteriaki maling dan akhirnya dihajar sama warga ,” ujarnya.

Sedangkan pelaku satunya lagi, kabur setelah temannya gagal melakukan aksi pencurian tersebut. Tak berselang lama pihak kepolisian Resort Sukabumi Kota, langsung mengamankan pelaku dari amukan masa dan membawa ke Resort Sukabumi Kota. “Kalau gak keburu datang polisi kayaknya itu maling parah di hajar warga ” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *