Kolam Renang Pilar Mas Sukabumi Diserbu Pengunjung

Kolam renang Pilar Mas
Sejumlah pengunjung saat bermain di destinasi wisata Kolam Renang Pilar Mas di RT4/5, Kelurahan/Kecamatan Baros, Senin (27/12).

SUKABUMI — Sejumlah pengunjung Kota dan Kabupaten Sukabumi, menyerbu destinasi wisata Kolam Renang Pilar Mas di RT4/5, Kelurahan/Kecamatan Baros, Senin (27/12).

Destinasi wisata air yang baru launching ini, menawarikan banyak permainan air untuk anak dan juga menawarkan panorama alam sehingga para pengunjung dapat berfoto selvi.

“Kolam renang ini dibangun di luas lahan sekitar 600 meter persegi sehingga cukup luas untuk bermain. Alhamdulillah saat ini sudah launching.

Kami menyediakan kolam renang untuk anak dan dewasa, fasilitas hiburan dan juga menyediakan resto untuk para pengunjung,” kata Owner Distinasi Kolam Renang Pilar Mas, Exres A Sukmana didampingi pengelola Irpan Maolana kepada Radar Sukabumi, Senin (27/12).

Lanjut Irpan, para pengunjung baik anak maupun dewasa yang hendak memasuki objek wisata ini hanya cukup merogok saku sebesar Rp20.000 perorang.

“Ya, tiket masuk perorangnya hanya Rp20.000 untuk anak maupun dewasa. Naum, di bawah usia dua tahun kami geratiskan,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.