Kejari Kota Sukabumi Targetkan Capai WBK 2021

  • Whatsapp
Kasi Intel Kejari Kota Sukabumi, Arif Wibawa saat melakukan pengecekan pelayanan, Rabu (11/11).

SUKABUMI– Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Sukabumi, menargetkan predikat zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada 2021 mendatang.

Kasi Intel Kejari Kota Sukabumi, Arif Wibawa mengatakan, untuk mencapai target peraihan predikan zona intergritas ini, Kejari telah melakukan berbagai inovasi mulai dari pelayanan, penanganan perkara hingga perbaikan fasilitas.

Bacaan Lainnya

“Kami terus melakukan berbagai upaya untuk meraih predikat WBK dan WBBM ini salah satunya dengan meningkatkan pelayanan dan melengkapi sarana dan prasarana yang saat ini masih kurang,” kata Arif kepada Radar Sukabumi, Rabu (11/11).

Dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat, lanjut Arif, seperti mengadakan pos bantuan, layanan hukum dan mempermudah pelayanan lainnya.

“Bantuan hukum gratis juga kami persiapkan, selain itu juga melengkapi sarana dan prasana untuk penyandang disabilitas misalnya saja menyediakan kursi roda. Intinya menyediakan layanan prima untuk masyarakat,” ujarnya.

Bukan hanya peningkatan pelayanan, sambung Arif, Kejari Kota Sukabumi juga bakal berupaya membenahi administasi, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan persyaratan lainnya untuk mencapai predikat zona integritas WBK dan WBBM tersebut.

“Tentunya upaya peningkatan pelayanan ini bukan hanya untuk mencapai predikat zona integritas saja, tetapi juga sudah seharusnya semua instansi melakukan yang terbaik dalam pelayanan maupun lainnya,” imbuhnya.

Dengan berbagai upaya yang dilakukan, Kejari Kota Sukabumi optimis pada tahun mendatang bisa memenuhi persyaratan untuk mencapai predikat zona integritas tersebut. “Kami bakal berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai predikat zona integritas ini di tahun yang akan datang,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *