Karangtaruna dan Kepolisian Jalin Sinergitas

  • Whatsapp
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Raden Koesoemo Hutaripto.

RADARSUKABUMI.com – Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengajak anggota Karang Taruna Kota Sukabumi untuk lebih kreatif, inovatif dan produktif serta bersinergi dengan Polri dalam menciptakan stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat.

Hal itu disampaikannya saat bersilaturahmi dengan Puluhan anggota Karang Taruna Kota Sukabumi di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, belum lama ini.

Read More

“Kami berharap Jajaran Karangtaruna Kota Sukabumi dapat membantu dalam membina masyarakat dalam program pemberdayaan masyarakat agar menjadikan masyarakat yang unggul, kreatif serta inovatif dan turut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat” terang AKBP Sumarni.

Tidak hanya itu, orang nomot satu di Polres Sukabumi Kota ini mengajak anak-anak muda milenial ke arah positif dan menjadikan sumberdaya yang unggul sebagai upaya dalam rangka mencegah terjadinya hal – hal yang kurang kondusif di lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Sumarni turut memperkenalkan dan memperlihatkan video salah satu personelnya yaitu Bripka Ricky, anggota Unit Reskrim Polsek Citamiang yang telah berhasil menghidupkan ekonomi masyarakat melalui ternak Bebek.

Penayangan video Bripka Ricky tersebut dilakukan untuk memotivasi para pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna Kota Sukabumi untuk lebih produktif dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Raden Koesoemo Hutaripto atau yang akrab disapa RKH sangat menyambut baik usulan tersebut. Tentunya hal itu sudah menjadi agenda dan targetan Karatang Taruna Kota Sukabumi untuk menciptakan generasi muda yang kreatif dan inovatif.

“Kita memiliki program menghidupkan perekonomian pemuda di setiap kelurahan dengan menggali sumber potensi yang ada di setiap wilayah. Dan usulan bu Kapolres ini sejalan dengan program kita dan kita tentunya akan menyambut baik,” pungkasnya. (bam)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *