Kapolda Jabar Minta Polresta Sukabumi Perketat Prokes dan Gencar Vaksinasi

  • Whatsapp
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana saat mengunjungi Mapolres Sukabumi Kota, Selasa (23/11).

SUKABUMI — Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menggelar kunjungan kerja di di Ruang Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, Selasa (23/11).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Sukabumi Kota yang telah berhasil mencapai target sasaran vaksin, namun diharapkan agar tidak merasa puas terhadap capaian vaksin saat ini, agar tetap aktif membuka gerai vaksin dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19,” ungkap Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana disela kegiata, Selasa (23/11).

Bacaan Lainnya

Lanjut Suntana, saat ini penentuan perubahan level tergantung pada jumlah BOR dan jumlah capaian target vaksin.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Polda Jabar ini meminta Polres Sukabumi Kota untuk meningkatkan kembali dalam penanganan kasus tindak pidana guna antisipasi Harkamtibmas.

“Selain itu, para personel agar aktif mengecek penerapan prokes di tempat wisata, caffe dan tempat lainnya yang mengundang banyak pengunjung,” imbuhnya.

Sementara, sambung Suntana, dalam pelaksanaan tugas di lapangan Polres Sukabumi Kota agar mengedepankan tindakan preemtif dan preventif.

“Para Bhabinkamtibmas agar aktif melakukan patroli sambang kepada masyarakat binaannya guna pelayanan prima,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasi Humas Astuti Setyaningsih mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda Jabar beserta rombongan.

“Kami juga melaporkan terkait dengan upaya menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, telah melaunching program Polisi Ngajagi Wargi yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan keamanan kepada masyarakat,” paparnya.

Pihaknya menekankan, seluruh personel untuk bisa berdinas dengan ikhlas dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Insya Allah perbuatan baik kita dalam berdinas di Kepolisian akan mendatangkan rejeki dan pahala,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *