Kader HMI Harus Amalkan NDP

Sehingga dalam pengabdian kepada masyarakat, kader-kader HMI memberikan warna yang dinamis, namun tidak lepas dari nilai ke-Islaman. “Terwujudnya masyarakat adil, makmur yang di ridhoi Allah SWT merupakan harapan kita,” katanya.

Ia pun berharap, dalam susunan kepengurusan kali ini, seluruh pengurus kedepannya mampu berperan aktif dalam mewujudkan misi HMI.

Bacaan Lainnya

“Saya harap dalam kepengurusan ke depan, seluruh pengurus dapat berperan aktif secara kompak, karena seperti pepatah mengatakan bahwa Kapal tidak bisa bergerak dengan baik jika awak kapal dan nahkodanya tidak selaras,” harapnya.

Sementara itu, ketua umum HMI demisioner, Jainal Sidik Mutakin menitipkan pesan, agar kepengurusan HMI Cabang yang baru mampu lebih baik dari priode sebelumnya. Terutama peran HMI dalam mengabdikan diri pada Masyarakat.

“Mudah-mudahan kepengurusan kali ini jauh lebih baik serta istiqomah dalam memperjuangkan Cita-Cita HMI, karena HMI merupakan harapan masyarakat Indonesia,”katanya.

Jenal menambahkan, kader-kader HMI memang digembor-gemborkan sebagai generasi brilian untuk membangun bangsa yang lebih baik. Karena dalam organisasi ini setiap anggotanya dididik untuk memiliki kematangan mental dan kritis dalam cara berpikir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *