Jelang HKG PKK ke-52 Tingkat Kota Sukabumi,  Berbagai Lomba Digelar

Penjabat Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti
Penjabat Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti

SUKABUMI – Penjabat Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti, menghadiri dan membuka Acara Lomba-Lomba dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 Tingkat Kota Sukabumi pada Kamis, 11 Juli 2024.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kecamatan Cikole dan dihadiri oleh Camat Cikole, Ketua TP-PKK Kecamatan Cikole, Sekretaris Umum PKK, Seluruh Ketua Bidang dan POKJA PKK Kota Sukabumi, serta peserta lomba perwakilan dari 7 Kecamatan.

Bacaan Lainnya

“Acara ini merupakan rangkaian dalam memperingati HKG yang ke-52 dimana PKK mengadakan Lomba-lomba yang terdiri dari Lomba Cerdas Cermat,” ujar Diana Rahesti.

Ia berharap melalui momentum HKG PKK ini, segenap jajaran Tim Penggerak PKK dapat bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran keluarga-keluarga di Indonesia.

Lebih lanjut, Diana Rahesti menyampaikan bahwa kondisi aman, nyaman, tenteram, dan damai di negara ini pada dasarnya dimulai dari keluarga dan lingkungan masing-masing.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan silaturahmi yang semakin erat, menambah wawasan, serta ilmu yang dapat diamalkan di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, dilaksanakan lomba Cerdas Cermat yang diikuti oleh 7 perwakilan dari tiap Kecamatan. Lomba ini merupakan salah satu dari beberapa lomba yang akan diadakan setiap minggunya dalam rangka memeriahkan HKG PKK ke-52. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *