Ingin Ambulan Gratis Datangi RAI HG

  • Whatsapp
MENUNJUKAN: Koordinator RAI HG, Maman Suparman saat menunjukan dua ambulan yang disiagakan di RAI HG Jalan Arif Rahman Hakim, kemarin. Foto:ist

CIKOLE, RADARSUKABUMI.com – Legislator DPR RI Dapil Sukabumi, Heri Gunawan kembali membuat terobosan program sosial. Kali ini, Anggota dewan dari Fraksi Gerindra meluncurkan mobil ambulan gratis bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi. Tahap awal, peluncuran di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI HG) disiagakan dua unit mobil ambulan. ” Dipersilakan kepada seluruh warga Kokab Sukabumi yang membutuhkan (ambulan, red) untuk mempergunakannya. Tahap awal baru disiapkan dua unit, rencana ke depannya akan disiapkan 15 unit ambulans,” ujar Heri Gunawan.

Koordinator RAI HG, Maman Suparman menambahkan, mobil ambulans ini bersifat gratis. Warga yang akan membutuhkan ambulan cukup datang ke RAI HG dan mengisi formulir. Atau menghubungi nomor HP yakni Agus Firmansyah: 0856-59653804, Nanang: 081572158906, Sumarna (Copi): 085861392071, Wagino: 082299907189, dan Yoyok Hendrayana: 081385555651.

“Ini merupakan aksi sosial untuk mempermudah pelayanan terutama warga kurang mampu. Ambulans ini juga bisa digunakan mengantar jenazah dari rumah sakit ke pemakaman, atau mengantarkan orang sakit ke daerah pelosok sekalipun,” terangnya.

Lanjutnya, rencananya jumlah ambulans bakal ditambah. Keberadaan ambulan itu disiagakan, minimal di masing-masing daerah pemilihan se-Sukabumi.

” Dapil di kita jumlahnya ada 9 dapil, nantinya diharapkan semuanya akan disiagakan,” ungkapnya
Termasuk disiagakan juga di rumah sakit-rumah sakit agar dapat membantu warga dalam mengantarkan orang sakit atau jenzah. ” Gratis, sopir dan semua biaya operasional, kita yang tanggung,”pungkasnya.

 

(bal)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *