Hormati Pejuang Veteran Horison Sukabumi Ajak Makan Siang

  • Whatsapp
Foto bersama anggota veteran Sukabumi beserta managemen Hotel Horison Sukabumi

SUKABUMI – Belasan anggota Lembaga Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sukabumi mendapat perhatian khusus dari Managemen Horison Hotel Sukabumi. Pada peringatan Hari Pahlawan, Selasa (10/11/2020) anggote veteran tersebut secara langsung diundang oleh pihak hotel untuk beramah tamah sekaligus makan siang.

General Manager Horison Sukabumi Charlie Budiman mengatakan kegiatan ini dalam rangka menghormati para jasa pahlawan khususnya anggota veteran di Sukabumi.

“Acara ini baru pertama kali diadakan oleh Hotel Horison Sukabumi, berkenaan dengan hari pahlawan 10 November, tujuannya untuk tidak melupakan sejarah perjuangan bangsa dan insya allah kegiatan ini akandilakukan secara rutin setiap tahunnya,‚ÄĚkata Charlie kepada Radar Sukabumi.

Selain mengundang makan siang, acarapun dilanjut dengan mendengarkan tentang kisah heroik mereka saat berjuang, dihadapan seluruh karyawan hotel.

Menurutnya, apa yang dikisahkan oleh anggota LVRI itu setidaknya dapat memotivasi semangat kerja karyawan hotel tersebut agar lebih bersemangat dan tampil profesional.

“Harapannya mereka bisa selalu sehat dan panjang umur dan bisa betermu kita kembali, dan tadi kita juga memberikan sedikit bantuan kepada anggota LVRI ini, saya berharap apa yang menjadi kegiatan kita kali ini bisa menjadi motivasi bagi orang lain seperti instansi dan stekholder agar memperhatikan para pejuang veteran terutama di masa pandemi seperti ini.

Sementara itu, Ketua Veteran Sukabumi Hariyanto mengungkapkan dirinya merasa terharu karena pengelola hotel memiliki kepedulian tinggi terhadap veteran.

“Pertama kita ingin mengucapkan rasa terimakasih kepada managemen hotel yang sudah peduli terhadap kami dengan mengundang serta memberikan bantuan. semoga kedepan jalinan silahturahmi seperti ini tetap berlanjut,” ungkapnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *