Fasilitas Publik Kota Sukabumi Jadi Sasaran Empuk Maling, Penutup Manhole Kembali Hilang

Kondisi penutup manhole di Pedestrian Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi digondol maling,
RAIB : Kondisi penutup manhole di Pedestrian Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi digondol maling, Minggu (13/11).

SUKABUMI — Lagi-lagi, pencurian fasilitas publik kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, penutup manhole di Pedestrian Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi raib digondol maling, Minggu (13/11).

Aksi pencurian penutup manhole tersebut, bukan pertama kalinya terjadi namun sudah ke tiga kali. Hal serupa, terjadi pada 1 November sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Suryakencana dan 3 November 2022 sekitar pukul 06.30 WIB di Jalan Ahmad Yani.

Bacaan Lainnya

Salah seorang kontraktor pembangunan Pedestrian Ahmad Yani, Salman mengungkapkan, penutup manhole tersebut pertama kali diketahui hilang oleh pekerja yang tengah melakukan pengecekan. “Tutup manhole yang hilang saat ini hanya satu unit dan total sama yang dicuri kemarin jadi empat tutup manhole yang raib,” ungkap Salman kepada Radar Sukabumi, Minggu (13/11).

Lanjut Salman, aksi pencurian fasilitas publik tersebut bahkan terekam kamera CCTV dan sejauh ini kontraktor pengerjaan pedestrian sudah melaporkan kejadian tersebut pada aparat yang berwajib.

“Kami sudah melaporkannya kepada pihak kepolisian. Kami juga sudah memegang rekaman CCTV,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *