KOTA SUKABUMI

Dua Pasien Positif Asal Kelurahan Sriwedari dan Nanggeleng Sembuh,

SUKABUMI – Dua pasien yang terkonfirmasi positif kembali dinyatakan sembuh setelah melaksanakan tes swab terkakhir. Saaat ini, pasien asal Kelurahan Sriwedari dan Kelurahan Nanggeleng tersebut telah berada dirumahnya masing-masing.

Hal ini, disampaikan oleh Juru Bicara Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi, dr Wahyu Handriana. Menurutnya, kedua pasien yang sembuh tersebut merupakan laki-laki dan perempuan dewasa yang berasal dari Kelurahan Sriwedari dan Kelurahan Nanggeleng.

“Ya, dua pasien positif dinyatakan sembuh, keduanya sebelumnya di isolasi di RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi dan saat ini sudah berada di rumahnya masing-masing,” jelasnya saat dihubungi Radar Sukabumi, Rabu (15/7).

Dengan demikian, jumlah pasien yang masih dalam perawatan tim medis sebanyak empat orang, adapun secara keseluruhan kondisinya cukup baik.

“Sekarang yang masih dalam penanganan ada empat pasien, jumlah secara keseluruhan 72 pasien, kondisinya cukup baik tidak ada yang mengkhawatirkan,” pungkasnya. (upi)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button