KOTA SUKABUMI

Coba Masuk Kota, 57 Kendaraan Luar Kota Sukabumi Diputar Balik

CIKOLE– Hingga H+4 Idul Fitri 1441 H, SatuanLalu Lintas Polres Sukabumi Kota terpaksa memutar balik 57 kendaraan yang melintas wilayah Kota Sukabumi. Rata-rata, kendaraan yang masuk wilayah hukum Polres Sukabumi Kota ini berasal dari Bogor, Jakarta, Cianjur dan Bandung.

Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota, AKP Atik Siswanti menjelaskan, 57 Kendaraan yang diputar balikan itu dalam rangka kegiatan pengamanan arus balik Idul Fitri 1441 H dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020. “57 Kendaraan yang diputar balikan itu terjaring di enam pos pam, adapun yang di kembalikan ini mulai dari ke arah Kabupaten Sukabumi, Cianjur, Bandung, Bogor hingga Jakarta,” jelasnya, kemarin (28/5).

Dari enam titik pemeriksan, pos pam Lembursitu dan pos pam terminal Jubleg paling banyak kendaraan yang di putar balik oleh petugas. Secara keseluruhan, pata pengendara cukup sadar ketika para petugas memutar balikan kendaraannya. “Rata- rata jumlah kendaraan yang diperiksa itu mencapai 10 hingga 20 kendaraan, dan yang paling banyak terjaring di pos pam Lembursitu dan pos pam terminal Jubleg,” sebutnya.

Secara keseluruhan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dalam keadaan aman, lancar dan terkendali. Artinya, tidak ada kepadatan Arus lalu lintas namun masih ditemukan kendaraan ber plat nomor luar yang masuk ke wilayah hokum Polres Sukabumi Kota. “Alhamdulillah, arus lalu lintas di Kota Sukabumi lancar tidka ada kemacetan yang berlebihan, Ops KetupatLoadaya diperpanjang hingga 7 juni untuk menyisir para pemudik,” pungkasnya. (upi/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button