Bertambah 7 Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Sukabumi

  • Whatsapp
Ilustrasi

SUKABUMI — Kasus positif Covid-19 di Kota Sukabumi, terus bertambah. Kali ini, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 merilis pada Minggu (6/9) terdapat penambahan tujuh kasus terkonfirmasi positif.

Juru Bicara GTTP Kota Sukabumi, Wahyu Handriana mengatakan, kasus baru ini ditemukan dari Kecamatan Gunungpuyun. “Dari tujuh orang yang terkonfirmasi positif ini lima merupakan perempuan dan dua laki-laki,” kata Wahyu kepada Radar Sukabumi, Minggu (6/9).

Bacaan Lainnya

Wahyu menjelaskan, total kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hingga saat ini berjumlah 140 orang. “Rinciannya, 18 pasien masih dalam masa isolasi dan 122 lainnya dinyatakan sembuh,” ungkapnya.

Kasus suspect juga mengalami penambahan tiga orang. Sehingga, total jumlah kasus suspect saat ini berada di angka 172 kasus. “Dari jumlah total suspect ini, 162 pasien masih dalam masa isolasi dan 10 lainnya telah dinyatakan sembuh atau selesai menjalani isolasi,” paparnya.

Wahyu meminta, masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti, menggunakan masker, jaga jarak, menggunakan hand sanitizer dan protokol kesehatan lainnya.

“Kami minta masyarakat mengikuti anjuran pemerintah untuk bisa segera memutus mata rantai Covid-19. Selalu jaga kesehatan,” pungkasnya.(Bam)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *