35 Anggota DPRD Kota Sukabumi Negatif Covid-19

  • Whatsapp
ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Sukabumi, Momi Soraya

RADAR SUKABUMI – Sebanyak 35 Anggota DPRD Kota Sukabumi telah menjalani pemerikasaan rapid test dan Swab oleh Dinas Kesehatan Kota Sukabumi.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, semua hasil pemeriksaan Covid-19 telah selesai dan tidak ada yang dinyatakan positif. Bahkan anggota DPRD yang menjalani pemeriksaan lanjutan dengan swab sudah dinyatakan negatif Covid- 19.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, Asep L Sukmana membenarkan kalau anggota DPRD Kota Sukabumi telah menjalani pemeriksaan Covid-19. Pemeriksaan itu dilakukan di halaman kantor Dinas Kesehatan Kota Sukabumi. Adapula yang diperiksa di Kantor DPRD Kota Sukabumi. ” Ya mereka sudah menjalankan pemeriksaan Covid-19,” ujarnya.

Menurut Asep anggota DPRD itu tergolong orang memiliki resiko. Lantaran kinerjanya sebagai garda terdepan dalam menyampaikan berbagai program penanganan dan pencegahan virus corona di masyarakat. ” Anggota dewan kan sering terjun ke masyarakat, apalagi kondisi sekarang ini, Harus mengedukasi masyarakat dan melihat kondisi konsituennya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi Momi Soraya saat ditemui di Gedung DPRD Kota Sukabumi berterima kasih kepada pemerintah yang sudah melibatkan anggota DPRD Kota Sukabumi untuk pemeriksaan Covid-19 .

Pengecekan ini harus bisa dilakukan secara massal bagi orang -orang yang beresiko terhadap penularan Covid-19 sehingga peta penyebarannya bisa diketahui dan diantisipasi.

Momi pun berpesan kepada masyarakat Kota Sukabumi untuk terus menuruti anjuran dari pemerintah. Seperti tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang darurat. Kalaupun keluar harus menggunakan masker dan tak lupa mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik.

” Anjuran pemerintah itu sangat penting, untuk memutus mata rantai Covid-19. Ini perlu kerja bersama-sama, termasuk masyarakat,” pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *